Award dari sahabat Brebes Vs lamongan

Bookmark and Share

Alhamdulillah, rupanya Blog Penyuluh Perikanan kebagian Award juga nih dari sahabatku Brebes Vs Lamongan yang mengelola BlogTutorial. Rasanya sangat gembira dan juga senang, karena di tahun 2013 ini Blog Penyuluh perikanan mendapat juga Award yang ke dua kalinya dan juga merupakan Award yang ke enam selama ngeblog.
saya sebagai Pengelola Blog Penyuluh Perikanan tidak bisa memberi apa apa kecuali ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, terutama kepada sahabatku pengelola Blog Tutorial. Saya juga tetap berusaha dan berharap semoga dengan Award yang sudah diberikan ini juga akan mempererat hubungan silaturahmi  kita semakin mantap, terutama kepada sahabatku  sebagai Pengelola Blog Tutorial - Brebes Vs Lamongan, dan juga untuk  sahabat semua dalam dunia maya khususnya di Dunia Bloger.
Mugkin sahabatku yang sempat berkunjung di Blog ini mau lihat seperti apa bentuknya, sahabat bisa lihat sendiri di atas dan memang sangat bagus.
Jadi sekali lagi saya mengucapkan Terima kasih kepada sahabatku Brebes Vs Lamongan selalu Pengelola Blog Tutorial, tak lupa juga ucapan Terima kasih kepada sahabat semua yang sudah berkunjung di Blog Penyuluh Perikanan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar