Award My Story Dari Sahabat Bloger Caruy

Bookmark and Share


Bismillahirrohmaanirrohiim...
Assalamu alaikum...
selamat datang dan salam sejahtera untuk semua.....

Alhamdulillah, di hari yang berbahagia ini, Penyuluh Perikanan masih diberi kepercayaan oleh sahabat Kita  Bloger Caruy dengan memberikan sebuah Bingkisan yang ternyata isinya Award.
Padahal pada beberapa waktu yang Lalu Penyuluh Perikanan barusan mendapatkan Award Persahabatan dari sahabat kita yag berupa ShinShine Award, tapi ternyata masih kebagian lagi Award berikutnya dari sahabat Bloger Caruy.

Award yang diberikan oleh sahabat BlogerCaruy ini merupakan AWARD MY STORY sebagai Ungkapan Rasa syukur  yang dipersembahkan kepada Blog PenyuluhPerikanan dkk, sebagai salah satunya Blog dari  beberepa penerima yang jumlahnya sebanyak 16 Anggota Bloger yg selama ini dianggap telah memberikan suport terhadap Bloger Caruy.
Untuk itu dengan setulus hati yang Ikhlas serta rasa senang gembira dan bahagia saya selaku Penerima Award mengucapkan Ribuan Terima kasih Kepada sahabat Bloger Caruy atas kepercayaan yang diberikan pada Blog Penyuluh Perikanan untuk menerima Award My Story.
Terima kasih sahabatku Bloger Caruy, ,Terima kasih semuanya dan salam sukses selalu.


======ooo000ooo======


ShunShine Award dari 6 sahabat

Oh ya, Berhubung kemarin saya juga belum sempat membuat Postingan atas Persembahan  ShunShine Award yang pernah diberikan oleh  5 Sahabat, maka pada kesempatan ini juga sekalian saya Mengucapkan Ribuan Terima kasih kepada sahabatku yang juga sudah memberikan ShunShine Award pada beberapa waktu yang lalu, maka sekaligus dikesempatan yang baik dan berbahagia ini saya ingin mengucapkan ribuan Terima kasih kembali kepada sahabatku yang juga memberikan ShunShine Award.
Adapun Ucapan Terima kasih yang saya sampaikan kepada 5 sahabat yang pernah memberikan ShunShine Award antara lain:
1.       ShunShine Award dari Sahabat Bfc.Syarief.sst
4.       ShunShine Award.dari  Sahabat Rizal UyeBlog
5.       ShunShine Award dari  Sahabat Aditya Pratama
6.       ShunShine Award dari  Sahabat Muhammad Anshori

Dengan Niat yang baik dan Tulus, saya juga berharap semoga dengan Anugerah Award  yang pernah sahabat persembahkan Kepada Blog Penyuluh Perikanan ini kiranya dapat Menambah Motivasi saya dalam Dunia Bloging, dan Insya Allah akan semakin mempererat Hubungan silaturahmi  dan menjalin Persahabatan serta  saling mensuport demi kemajuan bersama di Dunia Maya untuk sesama Bloger.
Salam Sukses Sahabatku, dan salam sukses untuk semuanya. 


Terima kasih sahabatku, dan Terima kasih untuk semuanya
Tetap semangat dan sukses selalu.
Wassalam......

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar