Memilih Jenis Pelembab untuk Kulit Anda

Bookmark and Share


Apakah Anda merasa kulit Anda gatal-gatal, kering, atau bersisik? Itu bisa jadi tanda-tanda bahwa kulit Anda mulai berkurang kelembabannya.
Berkurangnya kelembaban kulit bisa dipengaruhi oleh faktor internal maupun eksternal. Itulah mengapa, Anda perlu melakukan perawatan kulit untuk menjaga kelembaban kulit Anda. Untuk merawat kelembaban kulit sebenarnya ada beberapa pilihan. Pilihlah perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda. Berikut adalah beberapa pilihan jenis pelembab kulit:
  • Petroleum Jelly. Jenis pelembab ini memiliki kandungan banyak minyak. Karenanya, penggunaan jenis petroleum jelly sebagai pelembab akan terasa lengket di kulit saat dipakai. Jenis pelembab seperti ini sangat cocok untuk digunakan di daerah kering.
  • Body Lotion. Pada jenis pelembab body lotion, biasanya memiliki kandungan minyak yang lebih sedikit. Body lotion merupakan jenis pelembab yang cocok digunakan oleh Anda yang tinggal di daerah tropis. Jenis pelembab in cocok bagi Anda yang memiliki kulit normal, kering, ataupun berminyak.
  • Body Butter. Sama dengan body lotion, kandungan minyak pada jenis pelembab ini tidak terlalu banyak seperti pada petroleum jelly. Namun, sedikit lebih banyak dibandingkan dengan body lotion. Sehingga jika digunakan, body butter akan terasa sedikit lengket di permukaan kulit.
Nah, bagi wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis seperti Anda, maka pelembab yang cocok digunakan adalah jenis body lotion. Gunakan hand & body lotion yang memiliki kandungan minyak lebih sedikit. Anda dapat memilih rangkaian produk hand & body lotion dari Citra dengan bahan alami yang tidak hanya membantu melembabkan kulit, tetapi juga membuat kulit Anda tampak lebih putih dan cerah.
Selain tersedia dalam kemasan 400 ml, Citra juga menawarkan kemasan praktis 120 ml untuk Anda sehingga mudah dibawa-dibawa saat liburan atau bepergian. Jadi saat bepergian pun, Anda tidak perlu takut ancaman kulit kering yang akan mengurangi keindahan kulit. Tidak lupa pula untuk menggunakan hand & body lotion di pagi hari setelah mandi dan di malam hari sebelum tidur agar kelembaban kulit selalu terjaga.
- See more at: http://www.rumahcantikcitra.co.id/artikel/memilih-jenis-pelembab-untuk-kulit-anda#sthash.q9Yzyvg6.dpuf

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar