Rahasia Perawatan Kulit Agar Tetap Cantik dan Awet Muda ala Choi Ji-Woo

Bookmark and Share


Nama Choi Ji-Woo tentunya sudah tidak asing bagi kalian para penonton setia serial drama Korea yang sangat terkenal, yaitu Winter Sonata dan The Stairway to Heaven. Artis cantik kelahiran 1975 ini sudah mulai berakting sejak tahun 1995 hingga sekarang. Kualitas aktingnya yang memukau, membuat namanya melambung di dunia perfilman mancanegara. Sekarang, di usianya yang ke 38 tahun, Choi Ji-Woo pun masih tetap aktif dalam dunia film. Tidak hanya itu saja, kecantikan yang dimilikinya pun masih terlihat bersinar dan memukau para penggemar setianya. Tentunya kamu penasaran dengan rahasia perawatan kulit yang membuat Choi Ji-Woo tetap terlihat cantik dan awet muda. Ternyata, rahasia kulit cantiknya terletak pada kebiasaannya mengonsumsi Ginseng Korea lho, ladies.

Dalam mempertahankan gaya hidup mengonsumsi ginseng yang dilakukan Choi Ji-Woo, tentu saja bintang cantik ini tidak mengalami kesulitan karena banyak menu di Korea yang menyertakan ginseng sebagai bahan tambahannya, misalnya samgyetang, yaitu sup ayam yang dimasak bersama ginseng, nasi, chestnut, dan berbagai macam bahan lainnya. Samgyetang mengandung banyak nutrisi dan dapat meningkatkan stamina serta kesehatan kulit. Selain itu, jus ginseng yang dicampur susu dan madu juga dapat menjadi cara sehat dalam menikmati ginseng yang bisa kamu coba, ladies. Namun, tahukah kamu keistimewaan Ginseng Korea sehingga dipilih menjadi rahasia cantik Choi Ji-Woo?
 
Ginseng yang merupakan tanaman paling populer dari Korea ini mengandung amino acids, vitamin, dan mineral yang tinggi. Bahkan, kandungan di dalam akar Ginseng Korea juga mampu mencerahkan kulit kamu dengan cara mencegah timbulnya lapisan melanin pada kulit. Selain itu, banyak studi menyatakan bahwa ginseng dapat memperlambat proses penuaan. Mengonsumsi Ginseng Korea secara teratur dapat memberikan efek jangka panjang yang sangat baik bagi kulit. Kulit kamu bisa terlihat lebih cerah meronadan tetap sehat serta terjaga dari pengaruh buruk lingkungan. Maka, tak heran ya jika Choi Ji-Woo tetap terlihat cantik dan awet muda meski sudah berumur 38 tahun.
 
Nah, setelah mengetahui rahasia cantik Choi Ji-Woo, nutrisi kulitmu dari dalam dengan rutin mengonsumsi makanan bergizi yang menyertakan Ginseng Korea sebagai bahan tambahannya, ya. Optimalkan pula perawatan kulit kamu dari luar dengan rutin menggunakan Pond’s White Beauty Day Cream baru yang mengandung ekstrak Ginseng Korea yang alami sehingga mampu memberikan manfaat Ginseng Korea bagi kulitmu secara maksimal. Tidak hanya itu, Pond’s White Beauty Day Cream baru juga memiliki kandungan Bunga Saffron yang mampu mengoptimalkan fungsi ginseng untuk mencerahkan kulit kamu, serta tetap menjaganya dari efek radikal bebas. Jadi, cantik ala artis Korea juga bisa kamu dapatkan dengan mudah bersama Pond’s White Beauty Day Cream baru.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar