7 HAL YANG MEMBUAT PRIA BERGAIRAH.

Bookmark and Share

 
Ada 7 hal mengejutkan lain yang mampu merangsang pria, demikian seperti yang dilansir dari The Frisky.

1.Lihai memperbaiki perkakas 
Sudah biasa rasanya melihat wanita yang menyapu atau mengepel rumah. Namun berbeda jika mereka dengan lihai menggunakan obeng untuk memperbaiki mobil atau perkakas lainnya. Pria akan langsung kagum dan membuatnya bergairah.

2.Memasak makanan kesukaan
Ada istilah yang menyebutkan bahwa mengambil isi hati pria bisa dilakukan dengan memanjakan perutnya. Istilah itu memang tidak salah. Maka dari itu, wanita sebaiknya rajin memasak makanan kesukaan pasangannya agar pria semakin sayang pada mereka.


3.Melakukan yoga 
Meskipun pria jarang beryoga, menurut mereka gerakan yoga yang tidak biasa dan dilakukan oleh wanita cukup membuat mereka bergairah. Selain itu, melihat usaha wanita yang begitu keras dalam meraih sesuatu (misalnya berdiet melalui yoga), membuat pria kagum pada pasangannya.

4.Berkendara dengan baik 
Berikutnya, pria akan kagum pada wanita yang mampu berkendara dengan baik, terutama jika mereka mengebut namun lihai mengendalikan kemudi. Pria akan semakin mencintai pasangannya jika mampu mengendarai layaknya pebalap.

5.Pakaian dalam warna putih 
Lingerie memang seksi dan menggoda, tetapi beberapa pria ternyata juga bergairah jika melihat pasangannya memakai pakaian dalam warna putih berbahan katun. Menurut mereka, warna putih itu suci dan menunjukkan kedewasaan seorang wanita.

6.Tidak memakai bra 
Pria manapun pasti akan langsung bergairah saat melihat wanita memakai baju tanpa bra. Sebab bagian dada wanita yang menyembul adalah pemandangan paling seksi bagi pria. Namun wanita sebaiknya hanya melakukan ini di depan pasangannya saja.

7.Melontarkan humor nakal
Kelebihan banyak pria adalah mampu menghibur wanita dengan humor yang tidak terduga. Sementara itu, wanita juga seharusnya bisa melontarkan humor, terutama yang sedikit berbau nakal, jika ingin membuat pasangannya bergairah.

Wanita tidak tahu 3 hal dari Pria.

Pria dan wanita menjalani hubungan asmara dengan cara yang berbeda. Namun agar hubungan asmara berjalan lancar, sebaiknya wanita dan pria saling memahami satu sama lain. Sayangnya, tetap ada tiga hal yang tidak diketahui wanita dari pria, demikian seperti yang dilansir dari GalTime.

1.Pria itu sederhana
Tidak seperti wanita yang kompleks, pria itu sederhana. Apa yang mereka rasakan, itulah yang diungkapkan. Pria juga mudah ditebak tidak bertele-tele jika ingin menyampaikan sesuatu. Sayangnya banyak wanita kurang sadar akan hal ini dan menganggap pria membingungkan.

2.Pria itu cuek 
Pria cukup payah dalam memberikan perhatian. Kebanyakan dari mereka sangat cuek dan tidak tahu harus berbuat apa untuk menyenangkan pasangannya. Meskipun begitu, cuek bukan berarti tidak sayang. Jadi jangan buru-buru menuduh pria tidak menyukai Anda hanya karena dia punya watak yang sangat cuek.

3.Pria tak bisa membaca pikiran
Kebiasaan wanita yang punya masalah dengan pasangannya adalah diam saja. Mereka berharap agar pria paham dengan sendirinya atas kesalahan yang dilakukan. Padahal semua pria pasti tidak bisa membaca pikiran. Jadi percuma saja jika wanita diam, masalah pasti tidak akan terselesaikan.
 ( sumber : merdeka.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar