Award Dari Aditya Putra Dkk

Bookmark and Share


Photo ini adalah sahabat Aditya Putra, 
Sang Pemberi ShunShine Award.

Alhamdulillah hari ini cuaca  terlihat cerah khususnya di Propinsi Bengkulu, tepatnya di kabupaten Mukomuko. Tapi gak Tahu juga di Daerah lain, seperti jakarta apakah masih banjir atau sudah surut.
Ketika Sedang duduk bersama teman coba buka Informasi tentang Ramalan cuaca, sambil mampir  sebentar tadinya di Pos  Penyuluh Perikanan, rupanya ada juga tamu yang masuk untuk coba lihat membuka kotak komentar, ternyata sahabat kita Aditya Blogs. Gak disangka kehadirannya Membawa berita gembira, dan ternyata berita gembira tersebut  isinya adalah Bingkisan  Award untuk segera di ambil; dan tanpa banyak cerita PPP langsung  Menuju ke TKP, tanpa basa basi Award tersebut langsung saya boyong.

Sebenarnya ShunShine Award ini sudah pernah diterima oleh Penyuluh Perikanan pada beberapa waktu yang lalu. Namun bagaimanapun juga Karena sahabat masih percaya dan tulus untuk meberikan lagi maka  Pemberian Award tersebut saya terima dengan senang hati. Iya ......yang namanya pemberian penghargaan, apalagi dari seorang sahabat kita, tidak mungkin untuk menolaknya walaupun sebelumnya sudah pernah mendapatkannya. Karena Menerima atas pemberian dari orang lain/ Sahabat yang berupa Award adalah suatu penghormatan yang harus kita balas dengan Penghormatan juga.

Namun Sebagai Penerima saya tidak bisa membalas apa-apa kecuali Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabatku ADITYA PUTRA, terutama atas  ketulusannya memberikan Anugerah Award yang diberikan kepada Blog penyuluh Perikanan.
Harapan saya untuk kita bersama semoga dengan ShunShine Award ini hubungan silaturahmi dan jalinan persahabatan dalam Dunia Bloger akan semakin baik saling mendukung, dan yang terpenting adalah untuk tetap saling berbagi.
Terima kasih sahabatku, Terima kasih semua dan salam sukses selalu.



========ooooo0000oooo=========


AWARD MY STORY DARI SAHABAT RUDY PARABOLA
Untuk sahabatku  Rudy Parabola yang sudah pernah memberikan Award My Story dan belum sempat saya Posting maka dikesempatan ini saya juga mengucapkan Terima kasih atas pemberian Awardnya. Award ini namanya Award My Story.
sebenarnya Award tersebut sudah pernah diterima oleh penyuluh perikanan dan sudah sempat diposting sebelumnya dan berasal dari sahabatku Cahyo Jm, Namun karena ada pemberian lagi dari Sahabat Rudi Parabola maka postingan ini saya gabungkan disini.

Terima kasih kepada sahabatku Rudy parabola atas pemberian Award My Story. Semoga dengan Award yang telah diberikan kepada Blog Penyuluh perikanan juga dapat Meningkatan hubungan silaturahmi dan Persahabatn di Dunia Bloger menjadi lebih baik dan semakin sukses tentunya.
Sekali lagi kepada sahabatku Mas Rudy saya Ucapkan Ribuan Terima kasih
Salam persahabatan, dan tetap sukses selalu.


Terima kasih sahabatku, dan terima kasih untuk semuanya
Wassalam.......

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar