Libster Award 2013

Bookmark and Share

Libster Award 2013

Bismillahirrohmaanirrohiim...
Asalamu alaikum wwb....
Selamat datang dan salam sejahtera....
Syukur alhamdulillah, sampai hari ini Penyuluh perikanan masih sempat membuat postingan kembali berkaitan dengan Libster Award.
Pada postingan kali ini Penyuluh perikanan ingin mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada sahabatku  Marnes Cliker, sebagai admin pengelola Blog M4MRN35 BLOG karena telah memberikan penghargaan Berupa Libster Award.
Libster Award ini sepengetahuan saya sudah pernah saya dapatkan pada setahun yang lalu  yaitu tahun 2012 yang sumbernya dari mas Budi Purnomo. Tapi Alhamdulillah karena Award ini merupakan Award berantai sehingga  Libster Award tidak pernah berhenti untuk  istirahat sejenak dan sepertinya berjalan secara terus menerus,  hingga akhirnya pada tahun 2013 ini juga masih kembali lagi dan Blog Penyuluh perikanan masih mendapat giliran lagi untuk memegang rekor sebagai penerima Libster award ini. Mengingat Award ini usianya sudah lumayan kurang lebih satu tahun dalam perjalanannya, maka untuk menjaga jangan sampai rusak Libster award ini saya amankan dan saya bungkus agar menjadi lebih rapi, karena bagi saya Libster Award ini merupakan Benda Pusaka yang sangat Berharga....hehe..

Sebagai penerima, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada sahabatku atas anugerah Award yang dipercayakan kepada Blog Penyuluh Perikanan. Barangkali sahabat semua ingin tahu bentuknya dapat dilihat seperti di atas itulah Libster award, yg sebenarnya yaitu yang berwarna merah, tapi supaya terlihat rapi maka Libster Award ini saya buat tempat spesial agar tetap aman dan terjaga.
Sebagaimana biasanya adat istiadat yang berkembang di Dunia Bloger, maka saya juga akan membagikan dan mengamanatkan Award ini kepada para sahabat dibawah ini untuk mendapatkan Libster award tersebut.

Daftar Nama Peneima Libster Award  2013 tersebut antara lain sebagai berikut:
  1. Zig Zoor Blog
  2. sahabat bagus seno
  3. sahabat aditya putra
  4. wiryanto bongso (blog erekaye)
  5. Hatake's home
  6. Cangguk (dot).com
  7. Djangkaru Bumi)-Serpiah waktu
  8. GalleryBackspace
  9. Info saja.com
  10. Alba R.Nation
  11. Info Blog
  12. M.Rakadinata   (Blog Teriak)
  13. Blog Pandawa Lima (Anak Emas)
  14. Oerip 08 (Taufik setiawan)
  15.  Bloger Caruy 
  16. .............dst
Demikian harapan saya semoga dengan libster Award yang saya berikan kiranya akan menjadikan Dunia bloger semakin  berkembang dan maju, serta dapat menumbuhkan generasi baru di Dunia Bloger.
Selamat dan sukses saya ucapkan kepada para sahabat yg terdaftar namanya di atas kiranya dapat menerima Awardnya, mohon diterima dengan tulus dan Ikhlas.
Untuk sahabat semua yang menerima Libster Award dan memiliki waktu atau kesempatan dipersilahkan untuk membagikan kepada sahabat kainnya sebagai jalinan persahabatan dan silaturahmi dalam Dunia maya khususnya Dunia Bloger. Jika tidak sempat juga tidak jadi masalah.
Akhir kata saya ucapkan Selamat dan sukses untuk sahabat yang namanya tercantum di atas
Sukses untuk semua danSalam bloger
Terima kasih

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar