Company Award Penyuluh Perikanan

Bookmark and Share


Assalamu alaikum wwb........
Selamat datang sahabatku semua, salam sejahtera untuk kita semua.....
Syukur Alhamdulillah....saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas segala Limpahan rahmat dan Keberkahannya, sehingga pada kesempatan ini Penyuluh Perikanan masih diberi kesempatan untuk membuat Postingan sekitar Award yang merupakan Pemberian dari sahabat kita yang Mengelola Blog INFO USAHA.

 Sampai hari ini, rupanya masih musim banjir di Blog penyuluh Perikanan. Tapi bukan Banjir air, melainkan Banjir Award...hehe...
Iya sobat, soalnya baru saja Penyuluh Perikanan dapat Award dari sahabat kita  Marnescliker  ternyata  sampai hari ini masih ada lagi yang membagikan Award. Nama Awardnya "COMPANYAWARD"dan ternyata Memang Keren juga, kalau dilihat sepintas lalu "COMPANYAWARD" ini sepertinya Hidup karena ada warna warni dan gerakan dari tulisan yang sangat bagus.
Sebagai rasa syukur saya selaku Penerima "COMPANY AWARD" dari sahabatku  Blog  INFO USAHA maka saya tidak bisa berbuat apa-apa kecuali Mengucapkan Ribuan Terima kasih  kepada BLOG INFOUSAHA atas Anugerah Award yang dipercayakan kepada Blog Penyuluh Perikanan.
Harapan saya sebagai Penerima Semoga Blog INFO USAHA ini akan semakin sukses dan lancar dalam mengelola Usahanya sebagaimana yang diharapkan.
Jadi sekali lagi saya hanya bisa mengucapkan Terima kasih.

Sebagai Tindak lanjut saya selaku penerima "COMPANY AWARD" ini, saya juga ingin berbagi kebahagiaan kepada  para sahabat saya yang selama ini banyak memberikan Motivasi dan dorongan untuk  kemajuan Blog saya, dalam Fersi saya untuk saat ini.

Adapun Daftar Nama-nama  sahabat yang tercantum namanya dibawah ini saya persilahkan untuk menggendong "COMPANY AWARD" ini dan sedapat mungkin dibuat postingan.

Itulah Nama para sahabat yang hingga saat ini saya anggap sebagai penerima "COMPANY AWARD" dari Blog Penyuluh Perikanan Untuk saat ini.
Selamat dan sukses untuk para sahabat yang tercantum namanya di atas untuk menerima "COMPANY AWARD".
Silahkan diambil dan segera dibawa pulang. Semoga dengan adanya"COMPANY AWARD" ini akan meningkatkan Motivasi, Menjadi  lambang kebersamaan dan Persahabatan dalam menjalin silaturahmi bersama di Dunia Bloging.

Selamat dan sukses untuk sahabatku
selamat dan sukses untuk semua
Terima kasih
Wassalam......

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar