Informasi Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan berdasarkan peta lokasi

Bookmark and Share

Kondisi cuaca di negara kita Indonesia, atau juga negara lain sering kali dihadapkan pada suatu persoalan yang membuat para nelayan dimanapun sering mengeluh, karena pada beberapa daerah tertentu ikan terlalu banyak, namun pada daerah lainnya juga sedikit. Hal seperti ini sering dialami oleh para nelayan dimana-mana. Pada umumnya keberadaan jenis ikan tertentu seperti yang mereka tangkap tidak selamanya ada secara terus menerus.
Apalagi dengan adanya beberapa informasi yang sering di dengar bahwa Akhir-akhir ini kondisi cuaca di Negara kita umumnya Indonesia, bahwa potensi sumberdaya perikanan yang berada di laut atau samudra selalu mengalami migrasi dan keberadaan ikan dimana berkumpul selalu berpindah tempat, termasuk juga pada Daerah lainnya. Namun demikian kita sebagai pelaku utama dan pelaku usaha dibidang kegiatan perikanan tangkap tetap semangat dan cepat untuk dapat mencari dan mendapatkan sumber informasi akan adanya keberadaan ikan, jenis ikan dan tempat atau lokasi Fishingg ground untuk menangkap ikan.

Nah pada kesempatan ini Penyuluh Perikanan akan memberikan Informasi tentang suatu Fishing Ground, dimana ikan berada, khususnya pada wilayah perairan atau laut yang biasa dilakukan untuk menangkap ikan, khususnya para nelayan di Indonesia.

Dibawah ini anda dapat segera melihat dimana potensi dan keberadaan ikan berdasarkan Peta Lokasi yang dapat anda gunakan sebagai pedoman untuk melakukan Penangkapan.
Informasi Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan Tanggal 01 - 03 Februari 2013 dapat di Unduh Pada Lampiran Berikut dibawah ni:

Informasi Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan Tanggal 01 - 03 Februari 2013
01/02/2013 - Kategori : Peta PDPI

Demikianlah informasi yang dapat Penyuluh sampaikan, semoga dapat membantu dalam rangka memberikan informasi kepada anda semua dan khususnya para Nelayan sebagai pelaku utama dan pelaku Usaha dibidang Perikanan tangkap.

selamat menjalankan aktifitas, semoga berhasil dan tetap sukses
Sumber : Kementerian Kelautan dan Perikanan
 http://www.kkp.go.id/index.php/arsip/?category_id=32





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar